Seperti Inilah Penampakan Chip Apple M1 di Mac mini

iPhone diprediksi akan mengalami gangguan produksi karena kekurangan pasokan komponen chip. Hal ini karena baru-baru ini Samsung dilaporkan telah menutup salah satu pabrik produksi chip-nya di Texas, Amerika Serikat.

Penutupan dilakukan karena pabrik diterjang badai. Dalam laporan dikatakan bahwa pabrik tersebut saat ini bertanggung jawab atas 5 persen suplai chip di seluruh dunia.

Tak cuma produksi smartphone saja, tetapi produksi komputer dan laptop di seluruh dunia juga bisa terganggu. Apple juga adalah salah satu korban yang kena dampaknya.

Kemungkinan terbesar iPhone terbaru di tahun 2021, yakni iPhone 13 akan mengalami penundaan rilis. Sama seperti iPhone 12 di tahun 2020 yang lalu yang mengalami sedikit pengunduran.

Selain waktu rilis yang mundur, harga iPhone juga bisa jadi akan meningkat karena permintaan yang tinggi sementara ketersediaan komponen yang sangat sedikit.

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.