Apple memang sudah diisukan akan segera merilis Apple TV baru. Hal ini karena sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali Apple merilis Apple TV terbaru, yakni di tahun 2017 yang lalu.

Ketika itu, Apple TV terbaru dibekali dengan chip Apple A10X dan mendukung teknologi 4K HDR yang merupakan format baru di iTunes kala itu. Kapan Apple akan merilis Apple TV baru?

Saat ini masih belum jelas kapan Apple TV baru akan dirilis oleh Apple. Namun dilansir dari The Verge, Apple TV baru diprediksi akan dirilis di tahun 2021 ini.

Fitur baru yang menjadi andalan Apple TV terbaru ini adalah dukungan refresh rate 120Hz. Hal ini terungkap dari update iOS 14.5 Beta terbaru yang kemarin baru saja dirilis oleh Apple.

Ada beberapa referensi yang merujuk pada dukungan refresh rate 120Hz di dalam PineBorad, yang mana itu merupakan kode nama untuk tampilan antar muka Apple TV.

Hanya saja, fitur ini hanya bisa dipakai jika pengguna menggunakan HDMI 2.1. Saat ini, perangkat Apple TV hanya support HDMI 2.0 dan hanya mampu menampilkan dukungan layar 4K di 60Hz.

via The Verge

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.