Dukungan Apple M1 Hadir di Adobe Premiere Pro, Premiere Rush dan Audition Beta

Buat kamu yang menantikan software Adobe Illustrator dan Adobe Premier Pro dengan dukungan Apple silicon, penantianmu sepertinya tidak akan lama lagi. Pasalnya, versi beta dari software profesional dari Adobe tersebut sudah menghadrikan dukungan Apple silicon.

Selama ini, pengguna Mac dengan chip M1 tentu tetap bisa menggunakan Adobe Illustrator, Premier Pro, dan software Adobe yang lain. Hanya saja, software Adobe yang berjalan saat ini masih berjalan di atas teknologi emulasi Rosetta 2.

Jika dukungan Apple silicon sudah resmi dirilis, maka performa software tersebut juga akan meningkat. Efisiensi energi kedua software tersebut juga akan meningkat. Hal ini sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna MacBook.

Jika kamu pengguna Mac dengan Apple silicon dan ingin mencoba aplikasi Adobe versi beta terbaru, kamu bisa mengunduhnya melalui menu Beta Apps di aplikasi Creative Cloud. 

Namun karena masih Beta, jangan berharap aplikasi ini sudah benar-benar bebas dari bug. Jika kamu merasa masih terlalu banyak bug, maka kamu tunggu saja sampai Adobe resmi merilis versi finalnya.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.