Apple Donasikan 20 Juta Masker Untuk Perangi Corona

Tim Cook mulai menjabat CEO Apple menggantikan Steve Jobs pada Agustus 2011 yang lalu. Kini sudah hampir 10 tahun Apple ada di bawah pimpinannya, dan Apple sukses menjadi salah satu perusahaan terkaya di dunia.

Sekilas kepemimpinannya sangat sukses sehingga tak terpikir oleh banyak orang dia akan melepaskan jabatan tersebut, atau bahkan pergi meninggalkan Apple. Lalu apakah Tim Cook punya rencana untuk pergi dari Apple?

Dalam podcast terbaru dari seorang jurnalis teknologi Kara Swisher, Tim Cook mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan Apple dalam kurun waktu 10 tahun.

Kara Swisher sebagai host dalam podcast tersebut bertanya kepada Tim Cook tentang bagaimana proyeksi Apple dan rencana pensiun Tim Cook dari CEO Apple.

Tim Cook sendiri menjawab bahwa bisa jadi dirinya akan melepas jabatan CEO di Apple. Namun dirinya masih belum tahu siapa nanti yang akan menggantikan posisinya.

Tim Cook sendiri sebenarnya sudah ada di Apple selama sekitar 24 tahun. Sebelum menjadi CEO, Tim Cook menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Apple.

Bloomberg pernah mengatakan bahwa Apple saat ini mulai fokus pada rencana suksesi dengan menyiapkan calon CEO seperti Jeff Williams dan John Ternus. Namun, belum ada keterangan pasti tentang bagaimana rencana suksesi CEO Apple.

Kira-kira siapa yang pantas jadi penerus Tim Cook?

via 9to5mac

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.