Picture-in-Picture Youtube Diperbaiki di iOS 14.5

Hari ini, Apple resmi menutup jalur downgrade ke iOS 14.4 dan iPadOS 14.4 setelah resmi merilis update iOS 14.4.1 dan iPadOS 14.4.1 ke publik beberapa waktu yang lalu. Jadi untuk kamu yang sudah update ke iOS 14.4.1, kamu sudah tidak bisa downgrade ke iOS 14.4 atau yang lebih lawas.

iOS 14.4.1 dan iPadOS 14.4.1 dirilis dengan membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem. Salah satunya adalah perbaikan celah keamanan pada WebKit yang membuat kode tertentu bisa dieksekusi dengan memanfaatkan celah keamanan.

Sebenarnya sudah tidak ada alasan lagi untuk terus bertahan menggunakan iOS dan iPadOS versi lawas karena versi yang paling baru sudah terbilang stabil secara performa dan membawa banyak perbaikan bug.

Untuk kamu yang sudah update ke iOS 14 atau iPadOS 14, kamu sangat disarankan untuk terus menggunakan update iOS 14 dan iPadOS terbaru untuk bisa menikmati beragam fitur baru, perbaikan bug dan peningkatan sistem.

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.