Apple Sedang Bersiap Untuk Matikan iMac Pro?

Buat kamu yang ngebet pengen beli iMac Pro, ada kabar buruk buat kamu. Ya, Apple akhirnya secara resmi mematikan iMac Pro dari lini produk mereka dengan cara menghapusnya dari situs Apple Store.

Dengan demikian, tidak akan ada lagi iMac Pro yang dijual oleh Apple. Setidaknya hingga pemberitahuan oleh Apple lebih lanjut.

Bisa jadi Apple akan merilis lagi iMac Pro ketika transisi Apple silicon sudah resmi selesai. Namun hingga kini tidak ada kabar yang jelas mengenai iMac Pro, apakah akan dimatikan secara permanen atau sementara saja.

Namun jika sudah dihapus dari Apple Store, maka bisa jadi tidak akan ada iMac Pro dalam waktu yang lama. Seperti yang terjadi pada MacBook 12 inch yang menghilang dari Apple Store pada 2018 yang lalu dan belum ada produk barunya lagi hingga sekarang.

Satu-satunya cara untuk membeli iMac Pro saat ini adalah dengan membelinya dari pihak ketiga yang masih punya stoknya. Atau bisa juga membeli produk bekas atau second hand.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.