iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Beberapa waktu yang lalu, Apple resmi menghapus iMac Pro dari situs resmi mereka dan tidak lagi menjual iMac Pro. Dengan demikian, iMac Pro saat ini resmi dibunuh oleh Apple.

Hal ini cukup menarik mengingat Mac dengan Apple Silicon terbaru dikabarkan akan dirilis di akhir Maret 2021 atau awal April 2021 ini. Kini Apple kembali membunuh produk Mac lain.

Produk yang dimaksud adalah opsi upgrade iMac dengan storage 512GB dan 1TB. Kini Apple hanya menyediakan versi standar SSD 256GB dan juga Fusion Drive 1TB.

Saat ini masih belum jelas apakah ini hanya masalah ketersediaan stok saja atau benar-benar dihapus secara permanen. Namun apa yang terjadi pada iMac saat ini mirip dengan apa yang terjadi pada iMac Pro yang lalu.

Apple awalnya menghapus semua versi custom order dan hanya menjual versi standar dengan konfigurasi paling rendah saja. Lalu pada akhirnya Apple benar-benar menghapus iMac Pro dari situs Apple. Tak ada lagi halaman iMac Pro di apple.com.

Apakah Apple juga hendak mematikan iMac?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.