Apple Rilis Iklan HomePod mini di Liburan Akhir Tahun

Apple resmi merilis HomePod mini di akhir tahun 2020 yang lalu. Uniknya, Apple tak lagi merilis HomePod versi besar tahun 2020 yang lalu. Kini Apple resmi menghentikan penjualan HomePod besar generasi pertama.

Dengan demikian, kamu tidak akan bisa lagi membeli HomePod di Apple Store maupun Apple Online Store. Kamu masih bisa membeli HomePod di toko-toko pihak ketiga selama stok masih ada.

Beberapa Apple Store memang masih menjual HomePod, namun hanya ketika stok masih ada. Jika stok sudah habis, maka produk ini tidak akan dijual dan diproduksi lagi.

HomePod sejauh ini dianggap sebagai salah satu produk yang penjualannya cukup mengecewakan. Disinyalir salah satu faktornya adalah harga jualnya yang terlampau mahal.

HomePod mini memiliki semua fitur yang ada di HomePod, dikemas dalam ukuran yang lebih kecil, dan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Yakni $99 saja. Versi HomePod besar dijual dengan harga $299.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.