iPhone 2020 Akan Punya Touch ID Ultrasonic di Bawah Layar?

Rumor mengenai iPhone terbaru akan punya Touch ID di bawah layar kembali muncul. Kali ini berasal dari analis dari Barclays, yakni Andrew Gardiner dan tiga rekannya.

Informasi ini sangat cocok dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone dengan Touch ID di bawah layar akan segera dirilis oleh Apple tidak lama lagi.

Apple sebelumnya juga dikabarkan akan menanamkan Touch ID di bawah layar pada iPad. Fungsinya adalah untuk menghilangkan Face ID dan mengadopsi desain baru tanpa tombol Home. Nyatanya Apple merilis iPad dengan Touch ID di tombol Power.

Masih belum jelas apakah iPhone dengan Touch ID di bawah layar ini akan menghilangkan Face ID atau tidak. Namun jika tidak menghilangkan Face ID, ada kemungkinan bakal ada di seri Pro saja. 

Tidak menutup kemungkinan juga semua iPhone dengan Face ID juga akan mengadopsi Touch ID di bawah layar sebagai salah satu opsi otentikasi biometrik. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, Face ID tidak bisa memindai wajah jika sedang mengenakan masker. Touch ID lebih cocok digunakan di situasi seperti ini.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.