Update Baru Microsoft Office for Mac Kini Bisa Dark Mode

Meskipun Microsoft dan Apple selalu bersaing satu sama lain untuk menghadirkan produk komputer terbaik, namun bukan berarti mereka tidak saling mendukung satu sama lainnya.

Microsoft masih memberikan dukungan Microsoft Office untuk platform macOS sehingga para pengguna komputer Mac dan MacBook bisa menggunakan program office terbaik di dunia ini. 

Ya, Apple memang sudah punya iWork yang terdiri dari Pages, Numbers dan Keynote. Namun ketiga aplikasi tersebut adalah software kelas consumer yang hanya cocok untuk pengguna atau konsumen biasa.

Untuk memnuhi kebutuhan para pengguna kelas profesional, Microsoft Office masih yang terbaik. Kini Microsoft memberikan kabar gembira untuk para pengguna Mac.

Microsoft mengumumkan bahwa mereka siap merilis Microsoft Office 2021 tahun ini. Tentu saja tak cuma Mac saja yang kebagian, tetapi juga platform komputer desktop Microsoft yakni Windows 10.

Belum ada informasi lebih rinci mengenai kapan tepatnya Microsoft Office 2021 akan dirilis. Masih belum jelas juga fitur baru apa saja yang akan dihadirkan di Microsoft Office 2021.

Microsoft Office 2021 adalah software Microsoft Office yang bisa dibeli dengan skema one-time-purchase. Bukan dibeli dengan sistem berlangganan seperti Microsoft 365. Itu artinya, sekali beli Microsoft Office 2021 akan bisa digunakan selamanya.

Untuk pelanggan Microsoft 365, jangan khawatir karena semua fitur-fitur Microsoft Office 2021 akan secara otomatis masuk ke software Microsoft Office yang digunakan oleh para pelanggan Microsoft 365. Selama langganan kamu masih aktif, kamu akan tetap bisa menikmati update fitur terbaru.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.