Ini Alasan Mengapa MacBook Kadang Tak Bisa Di-charge

Apple hari ini merilis update baru untuk macOS Big Sur, yakni versi macOS Big Sur 11.2.1. Sebagai update minor, tentu saja kita hanya bisa berharap bahwa update ini hanya membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja di dalamnya.

Ternyata update ini membawa perbaikan yang sangat penting. Ya, update ini membawa perbaikan bug untuk masalah pengisian daya baterai MacBook Pro model 2016 dan 2017.

Ketika update ke macOS Big Sur, beberapa model MacBook Pro 2016 dan 2017 tidak bisa charging baterai. Bahkan baterai pengguna ada yang habis hingga bena-benar 0% dan tak mau booting.

Jika sudah begini, maka tak ada cara lain selain membawanya ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider untuk mendapatkan bantuan perbaikan MacBooknya.

Jika kamu bukan pengguna MacBook Pro 2016 atau 2017, kamu juga tetap sangat disarankan untuk segera download dan install update macOS Big Sur 11.2.1 ini.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.