Selamat Jalan! Apple Resmi Bunuh MacBook Pro non Touch Bar

Untuk kamu pengguna MacBook Pro 2016 dan MacBook Pro 2017 serta mengalami masalah baterai tidak bisa dicharge ketika update ke macOS Big Sur 11.2, ada kabar gembira buat kamu.

Akhirnya Apple sadar dengan masalah ini dan sudah merilis perbaikannya di macOS Big Sur 11.2.1. Namun jika MacBook Pro kamu sudah terlanjur tidak bisa dicharge atau bahkan terdeteksi baterai rusak dan status Service Recommended, maka Apple memberikan perbaikan gratis.

Bawa saja MacBook Pro yang bermasalah tersebut ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider. Di sana kamu bisa klaim perbaikan gratis untuk MacBookmu.

Jika MacBook Pro kamu masih belum bermasalah saat ini, maka sangat disarankan untuk segera download dan install macOS Big Sur 11.2.1 yang baru dirilis hari ini.

Untuk kamu yang bukan pengguna MacBook Pro 2016 atau 2017, sangat disarankan juga untuk download dan install update macOS Big Sur 11.2.1 ini karena membawa perbaikan bug lain dan peningkatan sistem di dalamnya.

via 9to5mac

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.