Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Apple dikabarkan sedang melakukan diskusi dan pembicaraan dengan beberapa pabrik mobil dunia untuk proyek Apple Car. Beberapa di antaranya yang sudah terkonfirmasi adalah Hyundai dan Kia.

Kini negosiasi Apple dengan kedua perusahaan tersebut dikabarkan terhenti. Dengan demikian, rencana kerja sama antara Apple dengan kedua perusahaan tersebut kemungkinan besar tak akan berlanjut lagi.

Bahkan dilansir dari MacRumors, Hyundai dan juga Kia dikabarkan sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan Apple ini secara resmi. 

Terdapat beberapa perusahaan lain yang juga bernegosiasi dengan mereka untuk proyek mobil listrik. Apple juga saat ini dikabarkan melakukan negosiasi proyek Apple Car dengan beberapa perusahaan asing.

Setidaknya ada 6 perusahaan asal Jepang yang sedang didekati oleh Apple. Kira-kira nanti perusahaan apa ya yang akan ikut dalam proyek Apple Car?

via MacRumors

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.