Kapasitas Baterai iPhone 12 Ternyata Kecil

Apple dikabarkan siap untuk menghentikan produksi iPhone 12 mini karena dianggap tidak memiliki permintaan yang besar di pasaran. Apple akan mengalihkan fokus produksinya ke model iPhone lain yang lebih tinggi permintaan pasarnya.

Sebelumnya juga sudah beredar kabar bahwa sumber daya yang digunakan untuk memproduksi dua juta unit iPhone 12 mini telah dialihkan untuk memproduksi iPhone 12 lain.

Model iPhone yang dikabarkan punya permintaan pasar yang tinggi adalah iPhone 12 Pro. Tak disangka, iPhone dengan harga mahal justru malah sangat tinggi permintaannya.

iPhone 12 mini digadang-gadang akan menjadi iPhone dengan penjualan yang tinggi karena punya teknologi tinggi namun dibanderol dengan harga yang paling murah.

Mungkin saja karena selera orang saat ini yang lebih suka smartphone dengan ukuran layar yang besar sehingga iPhone 12 mini terlihat kurang menarik untuk dibeli.

via Apple Insider

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.