Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Apple sedang dikabarkan mulai bergerak cepat dalam merealisasikan impian mereka dalam mengembangkankan Apple Car. Salah satunya adalah dengan menggandeng pihak ketiga.

Pihak ketiga yang saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Apple adalah Kia, anak perusahaan Hyundai. Kia sejauh ini menjadi rekanan terdepan Apple untuk proyek Apple Car.

Kia sendiri saat ini dikabarkan sedang mencari partner lain untuk proyek Apple Car bersama Apple. Partner yang sedang dicari Kia adalah rekanan yang bertugas untuk perakitan kendaraan.

Di saat yang sama, Apple juga sedang berdiskusi dengan beberapa perusahaan untuk proyek Apple Car. Tercatat ada setidaknya 6 perusahaan asal Jepang untuk menjadi pemasok dan manufaktur.

Honda dan Mazda tidak bisa berkomentar apapun mengenai rumor tentang Apple, Mitshubishi mengatakan mereka belum dihubungi langsung oleh Apple, sementara Nissan menolak tegas untuk berkomentar.

via MacRumors

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.