Apple Rilis Update macOS Big Sur 11.2 Beta

Setelah kemarin Apple resmi merilis macOS Big Sur 11.3 ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer Program, kini Apple resmi merilis macOS Big Sur 11.3 ke para pengguna yang terdaftar di program Apple Beta Software Program.

Update ini bisa didonwload dari Software Update yang ada di dalam System Preferences. Update ini hanya muncul ketika pengguna terdaftar di program Apple Beta Software Program.

Tidak ada informasi apapun mengenai fitur baru jika dibandingkan dengan macOS Big Sur 11.3 yang dirilis untuk para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program kemarin.

Fokus utama dari update ini adalah peningkatan aplikasi iOS dan iPadOS di komputer Mac dan MacBook yang sudah menggunakan chip Apple silicon berbasis ARM.

macOS Big Sur 11.3 juga menambahkan dukungan PlayStation 5 DualSense dan Xbox Series X dan Series S agar bisa memainkan game menggunakan dua kontroler paling populer di dunia tersebut.

via MacRumors

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.