MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Apple merilis Mac dengan chip Apple M1 yang mendukung memori hingga 16GB. Apple memang belum menyediakan opsi lebih dari itu. Jika ingin membeli MacBook dengan memori lebih dari 16GB harus beli model lain yang lebih mahal dan masih menggunakan prosesor Intel.

Kemarin Mac dengan M1 resmi dirilis di Indonesia dan sudah dibuka pre-ordernya. Hanya MacBook Air dan MacBook Pro saja yang masuk Indonesia. Mac mini belum masuk, dan sepertinya tidak masuk.

Dari semua model di atas, hanya MacBook Air dengan memori 8GB dan MacBook Pro dengan memori 8GB saja yang masuk ke Indonesia. Tidak ada opsi memori 16GB.

Hal ini karena memang pada dasarnya versi yang dijual di Indonesia ini adalah versi standar. Untuk bisa membeli MacBook dengan memori 16GB maka harus memesannya secara custom, alias Custom to Order.

Dari dulu produk Mac yang dijual di Indonesia memang selalu versi standar. Sebut saja MacBook Air, MacBook Pro, hingga iMac. Jika ingin membeli versi custom maka harus beli secara langsung ke Apple Store.

via iBox

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.