iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Apple mamng sudah diisukan akan merilis iMac baru di tahun 2021 ini. Salah satu fitur unggulan dari iMac baru ini adalah dukungan baru Apple silicon menggantikan prosesor Intel.

Dengan demikian, ini adalah pertama kalinya Apple menyematkan Apple silicon ke iMac. Bisa jadi Apple akan menyematkan varian Apple M1 yang lebih kencang, misalnya saja Apple M1X.

Namun selain dukungan chip terbaru, Apple kabarnya juga akan merilis iMac dengan desain yang baru juga. Desain baru ini akan mengusung bodi belakang yang rata.

Sejauh ini Apple merilis iMac dengan desain bodi belakang yang melengkung. Desain rata dari iMac ini juga masih belum ada informasi lain lebih lanjut, seperti ketebalan dan dimensi tinggi lebarnya.

Apple juga diprediksi akan menyematkan bezel yang lebih tipis dan tidak akan adanya lagi chin atau dagu seperti pada iMac yang saat ini sudah beredar di pasaran. 

Dengan demikian, maka iMac berpotensi akan punya ukuran bentang layar yang lebih besar. Versi 21.5 inch akan meningkat menjadi 24 inch. Benarkah rumor ini? Kita lihat saja nanti.

via 9to5mac

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.