Cara Install Aplikasi iPhone dan iPad ke Mac

Jika kamu termasuk orang yang sudah menantikan Mac dengan chip Apple M1, maka ini adalah saat yang tepat. Mengapa? Karena produk ini akhirnya sudah dirilis di Indonesia.

Pelanggan sudah bisa melakukan pre-order di Apple Premium Reseller seperti iBox dan Digimap. Produk ini baru akan hadir di toko dalam beberapa hari ke depan.

Sejauh ini hanya MacBook Air dan MacBook Pro 13 inch saja yang sudah hadir. Masih belum jelas mengapa Mac mini dengan chip M1 masih belum hadir di Indonesia.

Namun jika kita melihat pengalaman yang sudah-sudah, Mac mini memang tidak masuk ke Indonesia secara resmi. Jadi kamu tidak akan menemukan Mac mini di Apple Premium Reseller seperti iBox dan Digimap.

Jika kamu ingin beli Mac mini dengan chip M1, maka mau tak mau harus membelinya dari para penjual yang tidak resmi. Selama barangnya benar-benar dijamln masih baru dan masih bagus sih tidak masalah.

viaΒ iBox

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.