AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Tahun 2020 sudah berakhir, dan kini berbagai data mengenai teknologi di akhir tahun 2020 mulai bermunculan. Salah satunya adalah perkembangan pasar wearable selama tahun 2020 yang lalu.

Dilansir dari Counterpoint Research, Apple masih menguasai pasar wearable dunia. Rinciannya adalah, Apple menguasai 29% pangsa pasar TWS dunia dengan AirPods dan 28% pangsa pasar jam tangan pintar dengan Apple Watch.

Meskipun berbagai produk Apple dijual dengan harga yang lebih mahal dari para pesaingnya, nyatanya tidak membuat nyali para pembeli ciut. Buktinya produk-produk Apple tetap sukses.

Menurut Counterpoint, salah satu kelebihan dari produk Apple adalah ekosistem Apple yang sangat kuat dan saling terintegrasi. Jika seseorang punya beragam produk Apple pasti merasakan berbagai integrasi dan kemudahan dalam menggunakannya.

Sementara itu keunggulan utama dari para kompetitornya adalah mereka menawarkan alternatif yang menarik dengan harga yang bersaing. Belum ada yang bisa menawarkan ekosistem sebaik Apple.

via MacRumors

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.