Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Canoo adalah salah satu mobil listrik asal California, Amerika Serikat. Ternyata Canoo pernah menjalin negosiasi dengan Apple terkait dengan proyek mobil listrik Apple Car.

Proses negosiasi antara Apple dengan Canoo terjadi pada perioede awal tahun 2020 yang lalu. Ada beberapa yang dibahas dari pertemuan tersebut, muali dari investasi hingga akuisisi.

Proyek mobil listrik Canoo dianggap menarik minat Apple untuk bekerja sama karena punya kemampuan untuk diskalakan dan bisa menghadirkan fleksibilitas yang lebih besar dalam desain dan kabin.

Ada juga teknologi steer-by-wire yang bisa meningkatkan fleksibilitas desain. Kedua hal tersebut adalah sesuatu yang hingga saat ini belum dimiliki oleh produsen mobil listrik lainnya.

Negosiasi dengan Canoo tidak berjalan dengan baik. Apple akhirnya beralih ke perusahaan lain. Terbaru, Apple dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Hyundai untuk proyek Apple Car. Apakah akan berhasil?

via The Verge

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.