Home Mac Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru

Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru

Ini Dia Fitur Parallels 12 Yang Baru

Buat kamu yang suka menjalankan Windows di mesin virtual pasti tidak asing dengan yang namanya Parallels. Salah satu perangkat lunak populer untuk virtualisasi sistem operasi, Parallels akhirnya mendapatkan fitur baru. Ya, aplikasi yang sudah meningkat ke versi Parallels 12 itu sudah mendukung macOS Sierra secara penuh.

Beberapa fitur baru seperti yang ditulis di situsnya adalah optimasi macOS Sierra, performa Windows Folder hingga 25%, backup online 500GB selama setahun, dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

Yang menarik dari Parallels 12 adalah fitur Parallels Toolbox. Fitur ini menampilkan beragam akses cepat di menulets. Untuk selengkapnya bisa kamu lihat di video ini

Parallels 12 bisa kamu dapatkan dengan harga $79.99 dan $99.99 untuk edisi Pro Edition. Kamu bisa upgrade ke versi Parallels 12 dengan harga yang jauh lebih nmurah yaitu $49 saja. Tentu kamu bisa coba dulu secara gratis selama 12 hari. Tertarik?

Download Paralles 12 – Situs Parallels

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong