Elon Musk Pernah Ingin Jual Tesla ke Apple, Tapi Ditolak

Rumor mengenai kehadiran Apple Car ini tentu membuat Tesla tak bisa tenang. Bagaimana tidak, Tesla yang notabene saat ini adalah raja mobil listrik di dunia akan segera kedatangan penantang tangguh, yakni Apple.

Meskipun Apple adalah pemain baru di pasar mobil listrik, namun pengalaman Apple dalam membuat produk memang tak perlu diragukan lagi. Sejak tahun 2000-an, hampir semua produk Apple selalu berhasil di pasaran.

Elon Musk, sang pendiri Tesla mengungkapkan fakta menarik. Dia mengatakan bahwa dirinya pernah menawarkan Tesla agar dibeli Apple, namun tawaran tersebut ditolak Apple.

Masih belum jelas alasan sebenarnya mengapa Apple menolak tawaran tersebut. Padahal waktu itu harga yang ditawarkan terbilang murah untuk sebuah perusahaan mobil listrik.

Mungkin Apple merasa bisa mengembangkan mobil cerdas sendiri yang lebih baik meskipun dalam pengembangannya memerlukan waktu yang lebih lama. Bagaimana menurutmu?

via The Verge

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.