Apple Rilis Update Firmware AirPods Pro Versi 2D15

Samsung akan segera memperkenalkan aksesoris baru mereka yang bernama Galaxy Buds Pro. Aksesoris ini adalah pesaing AirPods Pro dari Apple. Namun ada hal menarik mengenai aksesoris ini.

Kabarnya Galaxy Buds Pro akan dilengkapi dengan fitur Spatial Audio. Fitur ini adalah fitur unik yang sudah ada di AirPods Pro. Fitur ini akan bernama β€˜3D audio for videos’. Apakah Samsung akan benar-benar meniru fitur ini?

Spatial Audio adalah fitur yang membuat audio jadi merespon gerakan kepala pengguna. Fitur ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman nonton seperti di bioskop dan membuat suara berputar 360 derajat.

Beberapa fitur tambahan lain menurut banyak rumor adalah multiple presets, custom touch, Voice Detect, Ambient Sound untuk ANC, dan masih banyak lainnya.

Jika memang benar fitur 3D audio for videos adalah tiruan dari Spatial Audio, maka hal ini sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya beragam fitur dan teknologi Apple sering ditiru oleh para pesaing.

Jangankan fitur dan teknologi, bahkan desain produk Apple yang awalnya dicaci dan dimaki juga kelamaan akan ditiru satu-per-satu. Bagaimana menurutmu?

viaΒ The Verge

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.