Apple Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.3.1 dan 12.3.2

Apple resmi merilis update iOS 12.5 ke para pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung iOS 12 namun tidak mendukung iOS 13. Fitur baru iOS 12.5 adalah fitur pelacak Covid-19 bernama Exposure Notifications.

Fitur ini adalah teknologi yang dibuat oleh Apple dan Google untuk melacak penyebaran virus Corona atau Covid-19. Fitur ini sebelumnya sudah hadir di update iOS 13.

Teknologi Exposure Notifications ini bisa memberikan notifikasi kepada para pengguna iPhone jika mereka berada dalam jarak yang dekat dengan pengguna yang terpapar Covid-19. 

Apple masih memberikan dukungan untuk perangkat lawas. Hal ini terbilang unik mengingat Apple merilis update iOS lawas namun memberikan fitur baru yang cukup penting. 

Selama ini Apple jika merilis update baru untuk iOS lawas biasanya hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

Beberapa perangkat yang kebagian iOS 12.5 ini adalah iphone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad mini 2, iPad mini 3, dan iPod Touch generasi ke-6.

via Forbes

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.