Pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat banyak bisnis terganggu. Salah satunya adalah Apple. Beberapa produk terbaru Apple mengalami penundaan, baik pengenalan, perilisan hingga pengiriman ke tangan konsumen.

iPhone 12 adalah salah satunya. Bahkan Apple terang-terangan akan memundurkan waktu pengenalan dan perilisan iPhone terbaru tahun 2020 tersebut.

Namun sepertinya iPhone terbaru di tahun 2021 mendatang tak akan mengalami penundaan. Dilansir dariΒ GSMArena, Apple sepertinya tak akan lagi menunda perilisan iPhone 13.

iPhone 13 dapat diproyeksikan untuk rilis sesuai jadwal pada September 2021. iPhone 12 kemarin baru diperkenalkan pada Oktober 2020 dan semua model iPhone 12 baru tersedia di pasaran hingga November 2020.

Apple dan para rekanannya sudah belajar dari pandemi ini dan sudah menyiapkan berbagai strategi agar semua produksi bisa berjalan sesuai rencana.

via GSMArena

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.