Apple Resmi Rilis iPhone XR Refurbished, Harga 7 Jutaan

Mirror Selfie adalah fitur yang membuat kamera depan bisa menampilkan hasil foto seperti layaknya sebuah pantulan cermin. Jadi semua yang tertangkap kamera akan terlihat terbalik.

Secara default, kamera depan iPhone akan membalikkan hasil foto kamera depan dan menghasilkan gambar yang tidak terbalik selayaknya mengambil gambar dengan kamera belakang.

Namun bagaimana jika pengguna memang ingin mengambil gambar sebagaimana layaknya yang muncul di layar? Pengguna bisa menggunakan fitur Mirror Selfie untuk mencegah iPhone membalikkan foto secara otomatis.

Pengaturan Mirror Front Camera dapat pengguna temukan di bagian Settings – Camera – Mirror Front Camera. Secara default fitur ini mati, dan harus diaktifkan secara manual oleh pengguna.

Fitur ini awalnya hanya hadir di iPhone XS dan yang lebih baru saja. Kini fitur ini hadir di semua iPhone. Syaratnya adalah iPhone tersebut sudah harus terupdate ke iOS 14.3 terbaru.

via Engadget

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.