Apple Fitness+ Akan Dirilis Pada 14 Desember 2020

Buat kamu pengguna produk Apple dan suka berolahraga, pastinya kamu akan suka dengan layanan Apple Fitness+. Layanan berlangganan olahraga mandiri ini memang cocok untuk mereka yang suka olahraga secara teratur.

Apple Fitess+ adalah layanan berlangganan yang berisi panduan olahraga dalam bentuk video dan dapat diakses melalui beragam perangkat Apple. Mulai dari iPhone, iPad, hingga Apple TV.

Apple Fitness+ juga bisa jadi pendamping sempurna Apple Watch untuk berolahraga. Dengan menggabungkan metrik Apple Watch, Apple Fitness+ akan memberi panduan olahraga yang tak biasa.

Pengguna dapat melihat data statistik terkait efektivitas olahraga, misalnya saja berapa kalori yang sudah terbakar, atau bagaimana keadaan detak jantung pengguna ketika berolahraga.

Ada banyak olahraga yang tersedia dan bisa dipilih. Mulai dari jalan di treadmill, mendayung, HIIT, angkat beban, Yoga, menari, Core dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biaya berlangganan Apple Fitness+ adalah $9.99 per bulan atau $79.99 per tahun. Saat ini layanan Apple Fitness+ baru tersedia di Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggris, dan Amerika Serikat.

via Apple

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.