MacBook Pro Kini Bisa Pakai Radeon Pro 5600M Terbaru

Apple resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara Apple Event pada 10 November 2020 mendatang. Meskipun begitu masih belum jelas produk apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple di acara tersebut.

Meskipun Apple diprediksi akan memperkenalkan Mac pertama mereka dengan menggunakan Apple silicon berbasis ARM, namun Apple masih akan merilis Mac baru dengan prosesor Intel.

Salah satunya adalah MacBook Pro 16 inch. Ya, Apple diprediksi masih akan menggunakan prosesor Intel di MacBook Pro 16 inch. Apple silicon baru akan hadir di Mac lain.

Salah satu alasannya mungkin karena Apple silicon memang belum siap untuk digunakan di Mac dengan performa tinggi seperti MacBook Pro 16 inch. Apple masih harus menunggu hingga Apple silicon benar-benar siap digunakan di Mac kelas profesional.

Apple diprediksi hanya akan memberikan refresh update berupa Intel generasi ke-10. Seperti yang kita ketahui, MacBook Pro 16 inch masih menggunakan Intel generasi ke-9. 

Intel generasi ke-10 sudah menggunakan fabrikasi 10nm dan membuat performanya meningkat sembari meningkatkan efisiensi penggunaan energinya juga.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.