MacBook Air 2020 Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya?

Apple Event bulan November 2020 semakin dekat. Acara tersebut akan berlangsung pada 10 November 2020 mendatang waktu setempat, atau 11 November 2020 pukul 01:00 WIB.

Acara ini diprediksi akan fokus kepada Mac dan chip Apple silicon. Kira-kira, produk komputer Mac apa yang akan pertama kali pakai Apple silicon berbasis ARM ini?

Dilansir dari MacRumors, kabarnya Mac pertama yang akan menggunakan Apple silicon adalah MacBook Air dan MacBook Pro 13 inch. Rumor ini sebenarnya sudah ada beberapa waktu sebelumnya.

Hari ini, salah satu pembocor ulung yakni L0vetodream kembali memberikan bocorannya di Twitter. Tidak banyak yang dia beberkan, dia hanya mengatakan “13 inch x 2” saja.

Mungkin yang dia maksud adalah Apple silicon akan dipakai di Mac dengan layar 13 inch. Meskipun tidak jelas, namun tweet tersebut cukup cocok dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa MacBook Air dan MacBook Pro 13 inch akan jadi yang pertama pakai Apple silicon. Keduanya sama-sama mengusung layar 13 inch.

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.