Test RAM 1.5TB Mac Pro dengan Membuka Ribuan Tab Google Chrome

Apple sudah resmi akan meninggalkan prosesor Intel dan menggantinya dengan chip Apple silicon berbasis ARM di Mac. Apple merencanakan transisi 2 tahun sebelum benar-benar beralih ke Apple silicon sepenuhnya.

Salah satu yang menarik untuk dinantikan adalah komputer desktop kelas profesional, yakni Mac Pro. Seperti yang kita tahu, Mac Pro adalah komputer Mac paling canggih saat ini.

Spesifikasinya juga sangat tinggi. Hanya saja saat ini masih mengandalkan Intel Xeon sebagai otak utamanya. Kira-kira kapan Apple akan merilis Mac Pro dengan Apple Silicon?

Dilansir dari MacRumors, Apple dikabarkan sedang mengerjakan Mac Pro baru yang akan menggunakan chip Apple silicon. Tentu saja Mac Pro ini belum akan dirilis dalam waktu dekat.

Hal menarik lain dari Mac Pro baru ini adalah ukurannya yang lebih kecil. Bahkan kabarnya Mac Pro baru ini akan mengusung desain yang sama namun dengan ukuran hingga setengahnya.

Menarik? Apakah harganya juga akan menjadi setengahnya juga? Hehehe…

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.