Akhirnya Apple Umumkan Apple Event November

Setelah beberapa waktu sempat menjadi rumor, akhirnya Apple resmi akan merilis Apple Event di bulan November 2020 ini. Apple Event kali ini akan bertajuk “One More Thing”.

Apple Event tersebut akan berlangsung pada 10 November 2020 pukul 10 pagi waktu setempat. Jika di Indonesia, Apple Event akan digelar pada 11 November pukul 01:00 WIB.

Apple memang tidak mengumumkan akan memperkenalkan produk apa saja di acara tersebut. Namun sudah beredar banyak sekali rumor tentang hal tersebut.

Acara ini diprediksi hanya akan fokus pada Mac saja. Beberapa produk baru yang akan diperkenalkan adalah MacBook Pro 13 inch baru dan MacBook Pro 16 inch yang baru. Kedua mendapatkan update prosesor Intel terbaru.

Namun yang akan menjadi bintang utama di acara ini adalah Mac pertama dengan chip Apple silicon. Masih belum jelas juga Mac apa yang akan mengadopsi Apple silicon untuk pertama kali.

Bagaimana menurutmu?

via Apple

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.