Ternyata iPhone BM Masih Bisa Digunakan di Indonesia

Apple resmi merilis iOS 14.2 Beta versi terbaru. Tidak ada nama Beta spesifik di versi, hanya iOS 14.2 Release Candidate. Versi ini adalah versi yang diprediksi tidak akan berubah ketika versi final atau Public Releasenya sudah resmi dirilsi ke publik.

Sebelumnya Apple sudah merilis update iOS 14.2 Beta versi terbaru, namun update tersebut mempunyai masalah berupa munculnya notifikasi update baru terus-menerus.

Kini Apple resmi merilis update terbaru lagi yang mengatasi masalah notifikasi tersebut. Selain itu, Apple juga diharapkan membawa berbagai perbaikan bug dan peningkatan sistem lain.

Jika kamu sebelumnya belum pernah download dan install update iOS 14.2 Beta terbaru, maka kamu tak perlu download dan install update iOS 14.2 Beta ini. Kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis updatenya ke publik.

Jika kamu sebelumnya sudah pernah download update iOS 14.2 Beta, maka kamu harus download dan install update terbaru ini karena membawa beragam perbaikan bug dan peningatakn sistem.

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.