Apple Turunkan Harga EarPods Sebesar $10

Apple resmi mengumumkan bahwa iPhone 12 tidak akan dilengkapi dengan charger dan EarPods di dalam paket penjualannya. Oleh karena itu, para pengguna harus membeli EarPods dan charger secara terpisah.

Salah satu cara agar para pengguna mau membeli aksesoris EarPods dari Apple adalah dengan menurunkan harga EarPods tersebut. Terbukti, Apple akhirnya menurunkan harga EarPods di Apple Store.

Kini EarPods dijual dengan harga $19 saja. Sebelumnya Apple menjualnya dengan harga $29. Dengan demikian, ada penurunan harga mencapai $10 untuk setiap produk EarPods.

Salah satu alasan Apple untuk tidak menyematkan EarPods di paket penjualan iPhone 12 adalah karena untuk mengurangi limbah karbon. Apple berkomitmen untuk menjadi perusahana yang benar-benar bebas karbon di tahun 2030 mendatang.

Meskipun begitu, ada juga beberapa pihak yang merasa bahwa salah satu alasan lain dari Apple adalah untuk menekan harga jual iPhone 12 agar tidak terlampau mahal.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.