Apple Bocorkan AirTags di Video Terbarunya

Selain iPhone 12, Apple diprediksi masih akan merilis beberapa produk lagi sebelum akhir tahun 2020. Salah satunya adalah komputer Mac pertama dengan Apple Silicon berbasis ARM.

Namun produk lain yang dimaksud kali ini adalah AirTags dan AirPods Studio. Ya, dua aksesoris ini dikabarkan akan segera dirilis oleh Apple di akhir tahun 2020 ini.

Namun karena pandemi virus Corona atau Covid-19, proses produksi kedua produk tersebut terpaksa ditunda. Namun ada kabar terbaru seputar AirTags dan AirPods Studio.

Kedua produk tersebut dikabarkan punya nasib yang berbeda terkait dengan proseso produksi yang sedang dijalankan. Proses produksi AirTags dikabarkan masih tetap dilanjutkan dan hampir selesai, sementara itu AirPods Studio dikabarkan ditunda lagi proses produksinya.

Apple saat ini sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumuman AirTags secara resmi. AirTags bisa jadi akan dirilis pada November 2020, bersamaan dengan update iOS 14.3.

AirPods Studio tampaknya akan kembali ditunda karena Apple dikabarkan mengalami masalah dalam proses produksinya yang menyebabkan beberapa fitur utama belum bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

via Slash Gear

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.