Apple Akhirnya Umumkan MagSafe untuk iPhone

Ketika kita mendengar kata MagSafe, maka yang ada di pikiran kita mungkin adalah charger untuk MacBook berupa konektor magnetik yang mudah dipasang dan dilepas.

MagSafe dianggap sebagai sebuah inovasi besar kala itu karena semua charger laptop kala itu berupa colokan yang memerlukan usaha untuk memasang dan melepaskannya.

Nah Apple resmi meninggalkan MagSafe di MacBook sejak era MacBook 2015, MacBook Pro 2016, dan MacBook Air 2018. Kini Apple kembali akan menggunakan nama MagSafe untuk aksesoris charging iPhone.

MagSafe for iPhone kini berupa charger wireless dan hadir sebagai aksesoris pelengkap iPhone 12. MagSafe dirancang dengan material magnet yang dioptimalkan untuk efisiensi pengisian daya. 

Ada dua MagSafe yang ditawarkan Apple untuk iPhone 12, yaitu MagSafe dan MagSafe Duo Charger. Dengan MagSafe Duo Charger, pengguna juga dapat menggunakannya untuk mengisi baterai Apple Watch.

Baik MagSafe ataupun MagSafe Duo Charger, sama-sama dibekali kemampuan mengisi daya sebesar 15W. Apple juga telah memastikan bahwa para pengguna akan bisa merasakan inovasi MagSafe dari pihak ketiga.

via Apple Insider

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.