Apple Perkenalkan iPhone 12 Pro, Super Canggih!

iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max adalah dua model iPhone paling canggih yang diperkenalkan di acara Apple Event 13 Oktober 2020 kemarin. Sudah tentu banyak fitur baru yang disematkan di iPhone yang satu ini.

Salah satunya adalah LiDAR Scanner yang untuk pertama kalinya hadir ke iPhone. Sebelumnya, LiDAR Scanner hanya hadir di iPad Pro terbaru saja. LiDAR Scanner membuat pengalaman pengguna dalam menggunakan AR menjadi lebih baik.

Fitur lain yang hadir di iPhone 12 Pro adalah teknologi 5G. Seperti yang kita ketahui, 5G sudah mulai populer di beberapa negara dan terbukti menawarkan kecepatan tinggi hingga mencapai 4Gbps untuk download dan 200Mbps untuk upload.

Kamera iPhone 12 Pro juga mengalami peningkatan. Berkat Apple A14 Bionic dengan teknologi computational photography dan dukungan Apple ProRaw yang baru bisa membuat hasil foto menjadi jauh lebih baik.

Apple juga memberikan dukungan Dolby Vision video hingga 60fps di iPhone 12 Pro. Tentu saja hal ini membuat pengalaman merekam dan hasil rekaman video menjadi lebih baik.

Kamera Telephoto di iPhone 12 Pro juga mengalami peningkatan. Ya, kini pengguna bisa melakukan zoom optikal hingga 2.5x. Sebelumnya, pengguna hanya bisa melakukannya 2x di iPhone 11 dan yang lebih lawas.

Berapa harga iPhone 12 Pro? iPhone 12 Pro dijual dengan harga mulai dari $999 dan iPhone 12 Pro Max dijual dengan harga mulai dari $1099.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via Apple

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.