Apple Perkenalkan HomePod Mini, Cuma $99 Saja

HomePod Mini resmi diperkenalkan oleh Apple di acara Apple Event pada tanggal 13 Oktober kemarin. Salah satunya adalah produk speaker cerdas Apple yaitu HomePod.

HomePod baru yang diperkenalkan ini adalah HomePod Mini. Seperti namanya, HomePod ini punya ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan HomePod original yang dirilis pada 2018 yang lalu.

HomePod Mini memiliki ukuran 3.3 inch dan hadir dengan dua varian warna, yakni white dan space grey. HomePod Mini akan mendukung layanan musik pihak ketiga, seperti Pandora dan Amazon Music.

HomePod Mini ditenagai oleh chip Apple S5 dan mampu menghasilkan suara yang besar dari desain ringkas. HomePod Mini juga bisa menganalisis karakteristik unik dari sebuah musik.

HomePod Mini mampu menerapkan model penyetelan yang kompleks agar bisa mengoptimalkan tingkat kenyaringan, rentang dinamis, pergerakan driver, dan radiator pasif.

Siri jadi salah satu teknologi unggulan di HomePod Mini. Perangkat ini bisa mengidentifikasi siapa yang berbicara dan menyesuaikan musik atau podcasts sesuai preferensi dari masing-masing orang. Beberapa permintaan lain seperti membuka pesan, hingga update mengenai berita terkini juga bisa dilakukan.

via The Verge

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.