Di acara Apple Event tanggal 13 Oktober 2020 kemarin, Apple resmi memperkenalkan iPhone 12. Selain itu, Apple juga memperkenalkan varian lain dari iPhone 12 yang diberi nama iPhone 12 mini.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang begitu mencolok dari kedua smartphone yang satu ini. Perbedaan yang paling terlihat jelas ya tentu saja ukuran iPhone 12 mini yang lebih kecil.

Apple mengklaim bahwa masih banyak orang yang suka dengan desain iPhone yang kecil sehingga nyaman menggunakan smartphone ukuran kecil. Itulah sebabnya Apple merilis iPhone 12 mini.

iPhone 12 mini punya ukuran fisik yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan iPhone SE generasi 2 atau iPhone 8, tetapi punya bentang layar yang lebih besar, yaitu mencapai 5.4 inch.

Selain itu, perbedaan lain yang juga terasa dari iPhone 12 mini dengan iPhone 12 adalah harga jualnya. Ya, pengguna cukup merogoh kocek $699 saja untuk bisa mendapatkan iPhone 12 mini, $100 lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone 12.

via MacRumors

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.