Apple Perkenalkan iPhone 12, Support 5G dan 5 Pilihan Warna

Apple resmi memperkenalkan iPhone 12 di acara Apple Event 13 Oktober 2020 yang lalu. Sebagai sebuah iPhone baru, tentu saja banyak upgrade dan fitur baru yang dihadirkan.

Salah satunya adalah fitur 5G yang memang diprediksi akan booming di tahun 2020 ini. Ya, teknologi ini sudah diimplementasikan di beberapa wilayah di beberapa negara.

Di Amerika Serikat sendiri, Verizon Wireless adalah salah satu operator seluler yang sudah punya infrastruktur 5G yang cukup lengkap di Amerika Serikat. Bahkan Apple dan Verizon resmi bekerja sama dalam promosi iPhone 12 ini.

Di Amerika Serikat, teknologi 5G di iPhone menggunakan tipe mmWave, versi 5G dengan frekuensi tinggi untuk mendukung kecepatan lebih tinggi yang mencapai 4Gbps.

Selain 5G, teknologi baru yang dihadirkan tentu saja chip Apple A14 Bionic. Chip ini adalah chip yang sama yang sudah hadir di iPad Air generasi 4. Chip ini adalah chip pertama yang hadir dengan fabrikasi 5 nm yang tentu saja punya performa lebih tinggi dan efisiensi energi yang lebih baik.

Satu hal lain yang menarik dari iPhone 12 ini adalah adanya 5 pilihan warna. Mulai dari blue, green, black, white, hingga merah (PRODUCT)RED. Bagaimana? Menarik sekali kan?

via Apple

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.