Inikah Watch Band Edisi Olimpiade yang Tertunda?

Jika tidak ada pandemi virus Corona atau COVID–19, dunia akan merayakan ajang olahraga Olimpiade di Tokyo pada musim panas 2020 ini. Namun acara ini harus ditunda dan Apple dikabarkan sudah mempersiapkan aksesoris khusus.

Aksesoris khusus yang dimaksud ini adalah Watch Band atau tali jam Apple Watch dengan kode beragam negara yang menampilkan desain dari warna bendera negara.

Ada Watch Band dari kode warna 2 negara yang diketahui telah beredar, yakni Jepang dan Denmark. Watch Band edisi Olimpiade 2020 yang batal rilis ini menggunakan tipe Sport Loop.

Sport Loop edisi Olimpiade ini juga menggunakan kode nama negara di bagian dalamnya. Sebelumnya Apple juga pernah membuat Watch Band edisi khusus seperti Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. 

Total ada 14 Woven Nylon Sport Loop yang sudah siap dirilis untuk banyak negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan, Meksiko, Jepang, dan lain sebagainya.

via MacRumors

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.