Layar iPhone 12 Pro Akan Punya Refresh Rate 120Hz?

Rumor mengenai iPhone 12 memang semakin kencang. Mulai dari kabar empat model berbeda dari iPhone 12, perilisan iPhone 12, hingga rumor nama iPhone 12 Mini.

Kali ini kembali muncul rumor lain lagi terkait ketersediaan perangkat iPhone 12 ini. Menurut laporan The Korea Herald, iPhone 12 akan resmi dirilis lebih awal di Korea Selatan.

Biasanya, iPhone terbaru baru akan dirilis di Korea Selatan sekitar satu bulan setelah iPhone tersebut dirilis di Amerika Serikat. Namun kini Apple sepertinya ingin mempercepat peluncuran iPhone 12 di Korea Selatan.

Hal ini karena Korea Selatan sudah siap dengan teknologi 5G. iPhone 12 juga diprediksi akan mendukung teknologi 5G. Tentu saja sangat masuk akal jika Apple memprioritaskan Korea Selatan.

Teknologi 5G di Korea Selatan mendukung frekuensi yang tinggi, yakni 28GHz. Selain itu, Apple juga kemungkinan akan memperluas market share-nya di Korea Selatan yang saat ini hanya mencapai 19 persen.

via The Korea Herald

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.