Salah Ukuran Watch Band Solo Loop Bisa Tukar Tanpa Apple Watch

Apple resmi merilis Apple Watch Series 6 ke publik. Salah satu fitur baru yang dihadirkan di jam tangan pintar dari Apple ini adalah fitur Blood Oxygen, yaitu kemampuan untuk membaca kadar oksigen dalam darah.

Apple Watch ini punya sensor khusus yang bekerja mendeteksi kadar oksigen dalam darah ketika diperlukan atau berjalan otomatis di belakang layar setiap interval waktu tertentu.

Seperti yang kita ketahui, Apple Watch punya fitur unik lain seperti ECG yang bisa mendeteksi aktivitas kelistrikan jantung. Hanya saja, fitur ini masih belum bisa dipakai di Indonesia.

Bagaimana dengan fitur Blood Oxygen ini? Apakah bisa dipakai di Indonesia? Untungnya fitur ini bisa dipakai di Indonesia. Informasi ini sudah dikonfirmasi secara resmi di situs Apple Support.

Dengan demikian, para pengguna Apple Watch Series 6 tak perlu khawatir dengan ketersediaan fitur ini di Indonesia. Bagaimana menurutmu mengenai fitur ini?

via Apple Support

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.