Apple Resmi Gelar Special Event Tanggal 15 September 2020

Apple resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggelar Apple Event pada tanggal 15 September 2020 mendatang, pukul 10.00 pagi waktu setempat. Jika di Indonesia, maka akan digelar pada 16 September 2020 pukul 00:00 WIB.

Meskipun begitu, masih belum jelas produk apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple di Apple Event kali ini. Namun sejumlah rumor sudah mengidikasikan beberapa produk akan diperkenalkan.

Pertama adalah iPhone 12. Produk Apple yang satu ini memang selalu diperkenalkan di bulan September setiap tahunnya. Hanya saja, bisa jadi Apple menunda pengenalan iPhone 12 hingga bulan Oktober 2020 mendatang karena pandemi yang masih terjadi.

Produk lain yang diprediksi akan diperkenalkan di Apple Event tersebut adalah Apple Watch Series 6. Smartwatch terbaru dari Apple ini diprediksi akan punya fitur andalan berupa pendeteksi oksigen dalam darah.

Produk lain yang juga diprediksi akan diperkenalkan oleh Apple adalah iPad baru. Ya, Apple diprediksi akan merilis iPad Air yang punya desain mirip iPad Pro namun punya Touch ID di tombol Power.

Produk terakhir yang paling dinanti-nanti mungkin saja adalah Mac pertama dengan chip Apple silicon berbasis ARM. Ya, Apple diharapkan segera memperkenalkan Mac pertama dengan prosesor Apple silicon ke publik. Kira-kira seperti apa ya performanya?

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.