Inilah Spesifikasi Minimal untuk Main Fortnite di Mac

Perang antara Epic Games dan Apple dimenangkan oleh Apple dan berakhir dengan dihapusnya Fortnite dari App Store. Game tersebut dianggap melanggar ketentuan yang ada di App Store.

Epic Games bersedia menentang Apple karena itu hal yang benar karena menurutnya Apple ingin memonopoli pasar dan mempertahankan posisi dominanya dengan melarang distribusi dan pembayaran dalam aplikasi.

Apple sendiri masih membuka pintu kembali untuk Fortnite ke App Store dengan syarat Epic Games menghapus fitur pembayaran langsung dalam aplikasi tersebut karena dianggap melanggar ketentuan App Store.

Apple mengharuskan para pengembang aplikasi untuk memberi 30% komisi dari setiap transaksi yang dilakukan melalui App Store. Banyak pengembang aplikasi yang keberatan dengan besarnya potongan tersebut.

Epic Games adalah salah satu contoh yang paling menentang hal ini. Selain itu, Facebook juga sama. Apple menolak update aplikasi Facebook di App Store karena menyantumkan keterangan bahwa tiap transaksi akan dipotong 30%.

via CNN

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.