Ternyata iPhone BM Masih Bisa Digunakan di Indonesia

iOS 14 membawa beragam peningkatan dan fitur baru, khususnya fitur baru yang berhubungan dengan keamanan. Salah satu fitur baru yang dimaksud adalah fitur pelacakan iklan atau Ad Anti-Tracking.

Fitur anti pelcakan iklan iOS 14 ini mampu mencegah pelacakan data iklan dengan meminta izin terlebih dahulu. Sudah tentu mayoritas pengguna akan menolak aplikasi melacak datanya untuk kebutuhan iklan.

Namun, kabarnya Apple akan menunda kehadiran fitur keamanan ini di update iOS 14. Hal ini disebabkan karena ada banyak developer yang mengecam fitur anti pelacakan iklan.

Salah satu yang paling lantang adalah Facebook. Facebook mengklaim bahwa dalam masa uji coba di iOS 14, pendapatan dari publisher dengan Audience Network mereka turun hingga 50%.

Apple berencana untuk menunda fitur ini hingga tahun depan. Pengembang aplikasi tidak mungkin bisa menyesuaikan infrastruktur iklan mereka dengan tenggang jadwal yang sempit.

via iMore

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.