Update Pokemon Go 2 Bawa Fitur dan 80 Monster Baru

Pokemon GO adalah salah satu game yang sangat populer di kalangan para pengguna iPhone. Ada kabar baru mengenai para pemain Pokemon GO yang menggunakan iPhone.

Ya, Niantic selaku pengembang game Pokemon GO resmi memberikan pengumuman mengenai masa depan Pokemon GO. Di dalam pengumuman tersebut membahas masalah kompabilitas iPhone di game Pokemon GO di masa depan.

Para pengguna iPhone 6 dan iPhone lain yang lebih lawas dipastikan tidak akan bisa lagi memainkan game Pokemon GO ini. Tentu saja hal ini menjadi pukulan telak bagi para pengguna iPhone 6 dan yang lebih lawas.

Mau tidak mau mereka harus melakukan upgrade ke perangkat lain yang lebih baru seperti iPhone 6S dan yang lebih baru untuk bisa memainkan game Pokemon GO.

Kebijakan baru ini baru akan secara efektif dimulai pada bulan Oktober 2020 mendatang saat update terbaru dari game Pokemon GO tersebut relah resmi dirilis.

via The Verge

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.