Seperti Inilah Apple Store Marina Bay

Apple Store ketiga di Singapura akhirnya resmi dibuka. Kali ini Apple resmi membuka Apple Store Marina Bay Sands yang ada di area atau kawasan Marina Bay Sands.

Apple Store ketiga di Singapura ini menjadi Apple Store pertama di dunia yang menggunakan bentuk mengambang di atas air dengan bentuk seperti bola mengambang transparan yang berwarna-warni di malam hari.

Apple Marina Bay Sands menawarkan pemandangan kota 360 derajat tanpa gangguan. Bentuk gedung berupa bola ini punya struktur kubah dan dinding kaca, terdiri dari 114 buah kaca dengan 10 tiang vertikal.

Apple menjelaskan bahwa Apple Marina Bay Sands terinspirasi dari kubah Oculus yang ada di Roma, tepatnya pada bagian atas untuk memberikan cahaya masuk ke dalam.

Untuk isinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Apple Store di seluruh dunia, seperti Apple Genius, meja display untuk mencoba produk Apple, pojok Today at Apple untuk sesi talk show dan acara offline tiap hari.

Untuk foto-foto lengkap mengenai Apple Store Marina Bay Sands, kamu bisa kunjungi halaman web Apple Newsroom di bawah ini.

via Apple Newsroom

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.