Apple Rilis Iklan Baru, Sindir Privasi Dunia Digital

Apple akhirnya merilis iklan baru. Iklan ini membahas masalah privasi di dalam dunia digital yang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan saja. Apple mencoba untuk mempromosikan salah satu keunggulan mereka.

Seperti yang kita tahu, Apple memang selalu mengklaim bahwa mereka fokus melindungi privasi pengguna. Beragam hal, data dan aktivitas pengguna tidak akan dibagikan ke pihak ketiga. Bahkan Apple sendiri tak akan menggunakan data pengguna tersebut.

Dalam iklan yagn berjudul ‘Privacy. That’s iPhone. – Over Sharing’, iklan ini menjelaskan bahwa secara tidak sadar para pengguna telah membagikan banyak data pribadi kepada orang lain.

Apple secara eksplisit ingin menjelaskan bahwa di iPhone, privasi data pengguna adalah hal yang dilindungi. Apple telah memberikan sejumlah fitur untuk menjaga privasi data pengguna di Safari, Maps, Photos, Messages, Siri dan lain sebagainya.

via Apple

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.