iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Apple resmi merilis iMac baru di tahun 2020 ini. Salah satu fitur unggulan adalah adanya peningkatan spesifikasi di setiap iMac. Khususnya model iMac 27 inch, semua iMac tersebut sudah menggunakan prosesor Intel generasi ke-10 yang merupakan chip Intel terbaru saat ini.

Selain itu, model iMac 27 inch ini juga punya kartu grafis baru berupa AMD Radeon Pro 5700 XT. Secara teori, kartu grafis ini tentu saja punya kemampuan di atas rata-rata dan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pemrosesan grafis.

Uniknya, kartu grafis terbaik untuk iMac saat ini justru punya masalah. Ya, masalah muncul pada layar iMac di mana muncul garis vertikal secara acak ketika digunakan. Untungnya masalah ini hanya dialami oleh para pengguna iMac 27 inci dengan spek AMD Radeon Pro 5700 XT.

Kemungkinan besar masalah ini ada hubungannya dengan sistem operasi dan kompatibilitas terhadao GPU tersebut. Jika benar maka Apple bisa memperbaikinya dengan software update.

via 9to5mac

  ⚡️ 17+ Fitur Baru macOS Big Sur  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.